Senin, 05 Desember 2016

Sebuah Puisi | Ajari Aku Cinta

Ajari aku cinta
Yang menghadirkan ketenangan disetiap langkahnya
Tanpa perlu takut terjatuh dalam luka
Menggores perih dalam isak tangis dan airmata

Ajari aku cinta
Yang menghadirkan kehangatan dalam setiap peluknya
Menggenggam erat jemari saat hati mulai goyah
Berbisik pelan "Aku akan selalu disini menemanimu"

Ajari aku cinta
Yang menghadirkan kebahagiaan mengabadi
Tak lekang oleh waktu yang terus melaju
Sampai kita menua bersama bahkan menutup mata

Ajari aku cinta
Yang menghadirkan ketulusan yang suci
Tanpa pernah saling menyakiti hati
Ataupun sengaja pergi tanpa permisi

Ajari aku cinta
Yang berlandaskan iman dalam dada
Saling mengingatkan dalam takwa
Menuntunku menuju cahaya Syurga


Depok, 05 Desember 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar